Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru – Kerja di perusahaan besar merupakan impian banyak orang, karenanya adanya lowongan kerja dari perusahaan besar seprti Bank bagai angin segar bagi para pengangguran yang belum juga mendapatkan pekerjaan impian mereka. Bulan Oktober 2016 ini, kembali Bank BCA membuka lowongan kerja bagi lulusan-lulusan terbaik. Bagi calon pelamar kerja untuk Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2016, ada baiknya mempelajari dan mengetahui mengenai perusahaan yang dituju tersebut, yaitu mengenai Bank BCA. http://id.lowongankerja.dorar.info/

Bank BCA merupakan singkatan dari Bank Central Asia, Bank ini adalah salah satu Bank swasta terbesar yang ada di Indonesia. Bank BCA (Bank Central Asia) telah telah ada sejak tanggal 21 Febuari 1957, saat itu Bank BCA bernama Bank Central Asia NV, Bank ini pernah menjadi bagian penting dari Salim Grup. Krisis moneter pernah mengancam keberlangsungan Bank BCA, krisis tersebut sangat berpengaruh terhadap perputaran Dana, namun Bank BCA mampu bertahan terhadap krisis moneter tersebut pada tahun 1997, meski sempat terpaksa meminta bantuan Pemerintah Indonesia akibat nasabah Bank BCA yang panik dan banyak dari mereka menarik dananya dari Bank BCA, hal tersebut memaksa Bank BCA meminta pertolongan pada Pemerintah sehingga Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN) ahirnya mengambil alih Bank BCA pada tahun 1998.

Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru, Lowongan Kerja non CPNS, lowongan kerja Oktober 2016

Saat ini Bank BCA memiliki kantor Pusat di Ibukota, tepatnya beralamat di :

PT Bank Central Asia Tbk
Bank BCA Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310
Telp. (021) 235 88000, Fax. (021) 235 88300

Dalam memaksimalkan pelayanannya terhadap nasabah-nasabah setia maupun calon nasabahnya, Bank BCA kini semakin meningkatkan kualitas dan kwantitas dalam pelayananannya, oleh karena itu, Bank BCA kembali membuka Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru 2016 yang batas pendaftarannya sampai ahir bulan ini, yakni tanggal 31 Oktober 2016. Berikut informasi rinci mengenai Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru :

Lowongan Kerja Bank BCA
Posisi : Staf Manajemen Kontruksi

Kualifikasi Calon Pelamar Kerja :
  1. Lulusan Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Elektro atau Teknik Mesin
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2.75 dari skala 4.00
  3. Usia maksimal 27 tahun
  4. Pengalaman kerja minimal 2 tahun di bidang kontraktor/konsultan mekanikal - elektrikal 
  5. Mempunyai intergitas yang tinggi
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  8. Memiliki kemampuan melakukan koordinasi dengan baik
  9. Memiliki keinginan berprestasi 

Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :

Untuk seluruh pencari kerja yang berminat pada Lowongan Kerja Bank BCA Terbaru Oktober 2016 ini, dan merasa memenuhi kualifikasi yang diminta oleh perusahaan Bank BCA sebagaimana yang tertera di atas, bisa segera melakukan proses pendaftaran sesuai dengan yang sudah ditentukan oleh perusahaan Bak BCA, yaitu melakukan pendaftaran secara online melalui Website di alamat http://karir.bca.co.id/peluang-karir/ (silahkan copy url / alamat tersebut ke browser anda).

Tanpa berlama-lama lagi, silahkan dicoba dan daftar. Semoga teman-teman beruntung, dan mendapatkan pekerjaan impiannya. Salam sukses. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar: