Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru – Kabar gembira bagi para pencari kerja, khususnya yang berencana untuk bekerja dibidang perbankan, karena bulan Oktober 2016 ini Bank BRI kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja tersebut. Untuk para pencari kerja, jangan sia-siakan kesempatan ini, ayo mendaftar dan coba keberuntunganmu. http://id.lowongankerja.dorar.info/

Sebelum mimin membagikan info detail mengenai Lowongan kerja Bank BRI Terbaru Oktober 2016 ini, ada baiknya teman-teman calon pelamar mengetahui dan mempelajari tentang Bank BRI terlebih dahulu. Dibawah ini sedikit informasi umum mengenai Bank BRI. Bank BRI adalah singkatan dari Bank Rakyat Indonesia, Bank BRI ini sudah berdiri sejak 16 Desember 1895, jadi setiap tanggal 16 Desember bank BRI selalu merayakan hari jadinya. Bank BRI didirikan oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja di Purwokerto, Jawa Tengah. Pada awal berdirinya, Bank BRI ini bernama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden yang berarti Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto. Bank ini berfungsi sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani nasabah-nasabah yang kewarganegaraan Indonesia (pribumi).

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru, Lowongan Bank Oktober 2016

Hingga saat ini Bank BRI telah memiliki banyak kantor cabang, unit pembantu, teras, bahkan mobil BRI yang siap melayani masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan atas hingga rakyat kecil. Bank BRI tepatnya memiliki 1 kantor Pusat, 12 kantor wilayah, 12 kantor Inspeksi / SPI, 170 kantor Cabang (di Indonesia), 145 kantor cabang pembantu, 1 kantor cabang khusus, 1 new york Agency, 1 Caymand Island Agency, 1 kantor Perwakilan Hongkong, 40 Kantor Kas Bayar, 6 Kantor Mobil Bank, 193 P.POINT, 3.705 BRI UNIT dan 357 Pos Pelayanan Desa. Dan pada Januari 2013 tanggal 19, BRI resmi meluncurkan sistem e-Tax sebagai layanan penerimaan pajak daerah secara online melalui cash management.

 Alamat kantor Pusat Bank BRI adalah :

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Gedung BRI 1
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46, Jakarta 10210, Indonesi
Tlp. : (62-21) 2510244, Fax. : (62-21) 2500065

Sebagai perusahaan yang memiliki visi dan misi, Bank BRI tentu berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan dan mempertahankan visi dan misi perusahaan tersebut, salah satu langkah dalam mewujudkan visi misi tersebut, Bank BRI membuka Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru di bulan Oktober 2016, lowongan kerja Bank BRI Oktober 2016 ini dibuka dari tanggal 17 sampai tanggal 26 Oktober 2016. Adapun posisi jabatan, syarat dan tata cara pendaftaran untuk Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bank BRI

Posisi : PROGRAM PENGEMBANGAN STAFF ( PPS ) BRI

Syarat Pencari Kerja :

  • Pendidikan min. S1 atau S2 
  • Berasal dari universitas dengan akreditasi A atau B 
  • Untuk PPS UMUM berasal dari jurusan : Ekonomi Hukum Teknik Teknologi Pertanian Psikologi Pertanian Peternakan Kehutanan Fisipol ( hanya untuk jurusan hub. internasional, ilmu komunikasi, administrais fiskal dan administrasi negara ) MIPA ( hanya untuk jurusan matematika dan statistika ) 
  • Untuk PPS IT berasal dari jurusan : Ilmu komputer Teknik Informatika Teknik Elektro Teknik Elektro Komunikasi Teknologi Informasi 
  • IPK : Untuk S1 min. 3.00 Untuk S2 min. 3.25 dengan ketentukan IPK saat S1 min. 3.00 
  • Usia : Untuk S1 max. 27 tahun Untuk S2 max. 30 tahun 
  • Diprioritaskan bagi yang belum mendaftar sebagai peserta PPS BRI 
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi 
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah sampai dengan 1 tahun sejak dianggkat sebagai pekerja tetap BRI 
  • Bersedia ditempatkan diseluruh unit kerja BRP di wilayah Indonesia dan luar negeri 
  • Bersedia menandatangani surat perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI dengan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap. 

Tata Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Bank BRI :

Untuk teman-teman calon pelamar yang tertarik dengan lowongan kerja Bank BRI terbaru Oktober 2016 diatas dan merasa memenuhi kualifikasi yang diminta agar segera melengkapi berkas lamaran kerja, seperti, surat lamaran kerja, riwarat hidup (CV), pas Foto Terbaru, dll. Lalu teman-teman bisa mendaftar melalui website resmi rekrutmen BRI http://e-recruitment.bri.co.id/home/pilih_publish/KP00 atau bisa menujun link Lowongan kerja Bank BRI Terbaru.

Ahir kata, semoga beruntung, salam sukses!

Tidak ada komentar: