Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru - PT. Bank Syariah Mandiri atau biasa dikenal dengan BSM, adalah lembaga keungan yang bergerak di bidang perbankan Syariah. Bank Syariah Mandiri saat ini di Indonesia, memegang predikat sebagai Bank Syariah terkuat di Indonesia. PT Bank mandiri Syariah adalah anak dari perusahaan PT Bank Mandiri (persero) Tbk. http://id.lowongankerja.dorar.info/

Bank Syariah Mandiri didirikan pada tahun 1999 dan masih berkiprah di Indonesia sampai saat ini. Hingga 2016 ini Bank Syariah Mandiri telah memiliki 136 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia yang berkantor Pusat di Jakarta. Adapun alamat Kantor Pusat Bank Syariah Mandiri tersebut adalah :

Bank Mandiri Syariah Wisma Mandiri I,
Jl.MH.Thamrin No.5 Jakarta 10340, Indonesia
Telp : (61-21) 2300 509, 3983 9000.
Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru, Lowongan Kerja Bank 2016

Dalam mencapai visi dan mewujudkan tujuan yang tela ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan, selanjutnya pada bulan oktober 2016, Bank Syariah Mandiri membuka lowongan pekerjaan baru bagi para pencari kerja di Indonesia. Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru tersebut membuka kesempatan bagi siapa saja yang memiliki kriteria dan standarisasi penerimaan pegawai sebagaimana yang syaratkan oleh Bank Syariah Mandiri. Berikut standar dan kriteria yang diharapkan ada pada para calon pelamar Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru.

Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru

Posisi : Officer Development Program (ODP)

Deskripsi ODP :

ODP (OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM) BSM memberikan perhatian besar terhadap pengelolaan Human Capital. Hal ini tercermin dengan adanya berbagai metode perekrutan diantaranya adalah melalui jalur ODP (Officer Development Program). ODP adalah program pengembangan talenta BSM dalam mengantisipasi perkembangan dan tantangan industri Perbankan Syariah. ODP dipersiapkan untuk diproyeksikan sebagai kader-kader pemimpin BSM yang akan menduduki jabatan strategis kedepannya.

Kualifiksi dan Persyaratan umum untuk Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru 2016 :

  • Lulusan S1/S2 dari berbagai disiplin ilmu kecuali, keguruan, Seni, Sastra/budaya, filsafat, ilmu kesehatan masyarakat dan keperawatan. 
  • Aktif di organisasi, baik didalam maupun di luar kampus. 
  • IPK minimal 3.01 untuk lulusan S1 dan untuk lulusan S2 IPK minimal 3.20. 
  • Lancar berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan. 
  • Belum menikah, maksimal usia 26 tahun. 
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, dan menyukai tantangan. 
  • Bersedia tidak menikah selama masa pendidikan ODP. 
  • Bersedia ditempatkan di jaringan BSM seluruh Indonesia. 
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office (Word, Excel, dan Power Point). 
  • Belum pernah mengikuti proses seleksi pegawai Bank Syariah Mandiri dalam 6 bulan terakhir. 

Tata cara pendaftan Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru Posisi ODP 2016 :

Untuk pelamar yang berminat pada Lowongan kerja Bank Syariah Mandiri di atas, dan merasa memenuhi kriteria yang diharapkan, serta sanggup jasmani dan rohani, silahkan melengkapi berkas lamarannya dan mendaftar via online melalui link resmi Bank Syariah Mandiri atau bisa mengunjungi website Mandiri-Job dan Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Posisi ODP.

Catatan : Pendaftaran dibuka selama link-link di atas tersebut masih aktif. Apabila link sudah tidak aktif maka periode pendaftaran untuk posisi ODP telah ditutup. Sekian informasi mengenai Lowongan Kerja Bank Syariah Mandiri Terbaru 2016, semoga bermanfaat. Salam sukses dan sampai jumpa.

Tidak ada komentar: